OpenSID SiapPakai2022-10-06T07:05:41+07:00

Pilihan yang tepat bagi desa yang tidak ingin pusing hal-hal teknis, yang ingin segera memanfaatkan fitur-fitur OpenSID untuk meningkatkan layanan bagi warga, untuk memudahkan administrasi kantor desa dan begitu banyak lagi manfaat bagi memajukan desa.

Dengan mengambil Layanan OpenSID SiapPakai, desa akan langsung mendapatkan OpenSID Premium terbaru, aplikasi PBB sudah terpasang dan aplikasi mobile/android OpenSID Layanan Mandiri siap jalan, siap dipakai tanpa perlu susah-susah memikirkan soal hosting, domain, install/update dan tantangan teknis lainnya.

Mengalami kendala teknis saat menggunakan OpenSID? Jangan khawatir, dengan Layanan OpenSID SiapPakai, OpenDesa siap membantu mengatasi, sampai tuntas.

Tidak perlu lagi harus mengkhususkan seorang perangkat desa menjadi jago IT. Tidak perlu bingung lagi apa yang harus dilakukan kalau jago IT kantor desa tidak ada di tempat.

Desa bisa fokus mengejar prestasi. Menjadi contoh penerapan SID terbaik. Membuat warga puas dengan layanan yang prima.

Paket OpenSID SiapPakai:

  1. Hosting VPS
  2. Domain opendesa.id
  3. Install/update (versi baru, revisi)
  4. Rilis OpenSID Premium, termasuk PBB dan aplikasi mobile Layanan Mandiri
  5. Bantuan teknis (selesaikan masalah sampai tuntas) melalui tiket
  6. Pelatihan pelayanan dan penggunaan Help Desk

Biaya Layanan OpenSID SiapPakai hanya Rp3.500.000 per tahun per desa, yang jauh lebih murah dari total masing-masing layanan yang sudah termasuk dalam paket.

Untuk mendaftar sebagai pelanggan Layanan OpenSID SiapPakai, silakan hubungi pelaksana layanan Rudi Purwanto (+62 857-3374-2500) atau Ariandi (+62 811-5222-660).

Pembayaran biaya Layanan OpenSID SiapPakai transfer ke rekening berikut :

  • Nama Bank BNI
  • Nama Rekening : Perkumpulan Desa Digital Terbuka
  • Nomor Rekening : 1111-0011-27