OpenDesa Gelar Lomba Kreativitas Lewat Sayembara Tema Anjungan

//OpenDesa Gelar Lomba Kreativitas Lewat Sayembara Tema Anjungan

OpenDesa Gelar Lomba Kreativitas Lewat Sayembara Tema Anjungan

OpenDesa– Guna meningkatkan kreativitas dan partisipasi komunitas, Perkumpulan Desa Digital Terbuka (OpenDesa), gelar Sayembara Tema Anjungan Mandiri (ADM). Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik untuk karya terbaik yang mampu dihasilkan. 

“Teman-teman sayembara tema anjungan desa mandiri diumumkan, tujuan sayembara ini salah satunya untuk meningkatkan partisipasi komunitas pada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh OpenDesa,”terang Komersial OpenDesa, Mohammad Aidin via grup Komunitas OpenDesa, Jumat (8/7). 

Sayembara ini, kata Aidin khusus bagi anggota komunitas Pengguna dan Pegiat OpenSID atau diluar komunitas dan tidak dapat diikuti oleh Pengurus OpenDesa, Programer Tetap dan Pengembang tema premium OpenSID.

“Artinya sayembara bisa diikuti secara umum oleh pegiat, kecuali pengurus, programmer atau pengembang tema premium OpenSID. Diharapkan kepada teman-teman menyebarkan informasi sayembara tema anjungan desa mandiri tersebut,”jelas Aidin. 

Bagi peserta yang tertarik akan mengikuti sayembara bisa mendaftar melalui tautan yang disediakan pada pengumuman atau melalui tautan https://opendesa.id/sayembara-tema-anjungan-desa-mandiri/ . “Selamat berkarya terbaik untuk Tema Anjungan Mandiri (ADM),” tutup Aidin. 

By |2022-07-19T09:08:13+07:00July 8th, 2022|OpenDesa|0 Comments

Leave A Comment