OpenDesa Bakal Munas II di Desa Cigondewah Hilir   

//OpenDesa Bakal Munas II di Desa Cigondewah Hilir   

OpenDesa Bakal Munas II di Desa Cigondewah Hilir   

 

OpenDesa–Perkumpulan Desa Digital Terbuka (OpenDesa) bakal segera gelar Musyawarah Nasional ke II awal tahun 2023. Pelaksanaan Munas direncanakan akan berlangsung selama Dua hari, mulai dari tanggal 21 hingga 22 Januari di Desa Cigondewah Hilir, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. 

“Munas II OpenDESA 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 21 Dan 22 Januari 2023 di Ruang Serba Guna Desa Cigondewah Hilir, Kabupaten Bandung, Jawa Barat,” tulis Wakil Sekretaris I OpenDesa, Rudi Purwanto di group telegram Anggota Resmi OpenDesa, Selasa (29/11/2022). 

Pada Munas nanti, seluruh anggota OpenDesa memiliki kesempatan untuk bisa menyusun langkah dan strategi pengembangan OpenDesa ke depan dengan terlibat aktif dalam kepengurusan perkumpulan. Semua anggota resmi OpenDesa diharapkan bisa berkontribusi dalam Munas II yang akan segera digelar ini. 

Hingga saat ini, berdasarkan catatan OpenDesa, anggota resmi OpenDesa berjumlah sebanyak 43 orang yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia. Seluruh anggota OpenDesa nantinya berhak memilih dan dipilih menjadi anggota. 

Bagi anggota OpenDesa yang ingin menanyakan lebih jauh terkait pelaksanaan Munas II OpenDesa, mulai dari lokasi, apa saja agenda Munas dan apa saja hak anggota saat Munas, Divisi Peningkatan Komunitas OpenDesa akan segera gelar Forum Anggota OpenDesa. 

“Pada Hari Jum’at, 02 Desember 2022, Pukul 19:00 WIB anggota Resmi OpenDesa dapat mengikuti acara Forum Anggota OpenDesa dengan topik Persiapan Munas II OpenDESA 2023. Tentunya anggota akan ada kesempatan bertanya dan juga memberi masukan kepada OpenDesa,” tulis Direktur Divisi Peningkatan Komunitas, Ahmad Ngudi Pranoto di akun grup Telegram Anggota Resmi OpenDesa, Selasa kemarin.(*) 

 

By |2022-11-30T10:44:10+07:00November 30th, 2022|OpenDesa|0 Comments

Leave A Comment